Jumat, 09 Februari 2018

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Versi Quantum & Timi

Assalamualaikum WR.WB
Kali ini saya akan share Game PlayerUnknown's Battlegrounds a.k.a PUBG Mobile Versi Quantum & Timi dan Game ini masih tahap Beta yak temen"


Ok langsung aja jangan banyak bacot xD


INFO 


Name Game : PlayerUnknown's Battlegrounds
Genre : Battle Royale
Format : APK
Version : 0.3.2 (Quantum) & 1.0.2.4.0 (Timi)
Update : 09 February 2018
Size : 669MB (Quantum) & 874MB (Timi)
Status : Online


DOWNLOAD !!!


Quantum Version : HERE (GDrive)
Timi Version : HERE (GDrive)


Sekian Wassalamualaikum WR.WB

Thanks : Droidzone28.blogspot.com

Artikel Terkait

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Versi Quantum & Timi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

26 April 2018 pukul 23.51 delete

Try it, get pubg mobile gold for free
click here: http://bit.ly/pubgmobilegold

Reply
avatar
24 Juli 2018 pukul 10.50 delete

Pubg quantum yg terbaru versi brapa??

Reply
avatar